Sekda Waykanan apresiasi program PWI Waykanan

id lampung, waykanan, wk

Sekda Waykanan apresiasi program PWI Waykanan

Sekda Waykanan apresiasi program PWI Waykanan (ANTARA/HO-Pemkab Waykanan)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Waykanan mengapresiasi kegiatan bakti sosial: khitanan massal dan pembagian bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak COVID-19, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Apresiasi tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul saat menghadiri khitanan massal di kantor PWI setempat, beberapa waktu lalu.

"Bakti sosial yang diselenggarakan PWI ini patut dicontoh oleh elemen masyarakat lainya. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. Kegiatan seperti ini tentu sangat membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19," kata Saipul

Menurutnya, sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen perlu terus diperkuat untuk kelancaran program pembangunan, khsusnya di Kabupaten Waykanan.

“Kegiatan yang diselenggarakan PWI ini adalah bentuk nyata peran aktif teman-teman wartawan dalam mendukung program pembangunan, khususnya di bidang sosial kemasyarakatan,”katanya.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh lapisana masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

“PWI sebagai wadah berhimpunnya para wartawan yang berperan sebagai penyampain informasi, khendaknya dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19,” jelasnya