Wabup Pringsewu terima audensi tim program kartu petani berjaya

id Lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu terima audensi tim program kartu petani berjaya

Wakil Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung Fauzi, menerima audensi tim teknis Program Kartu Petani Berjaya (PKPB) yang dipimpin Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Edi Yanto, Ruang Rapat Sekda setempat. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Semoga dengan adanya Kartu Petani Bberjaya dapat mengangkat harkat dan martabat petani,  harapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung, Fauzi, menerima audensi tim teknis Program Kartu Petani Berjaya (PKPB) yang dipimpin Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Edi Yanto di Pringsewu.



“Program Kartu Petani Berjaya merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung. Fasilitas yang bisa didapat dari kartu petani berjaya adalah petani akan mendapat kemudahan menebus benih, pupuk, pestisida, pembayaran asuransi usaha tanaman padi (AUTP), dan pemberian fasilitas KUR,” kata Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Edi Yanto, di Pringsewu, Jumat.



Menurutnya, tujuan dari Kartu Petani Berjaya membantu mengatasi kebutuhan sarana produksi pertanian dan pembinaan manajemen usaha tani, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani di Provinsi Lampung. 



Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi menyambut baik dan sangat mendukung program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung ini, karena Kabupaten Pringsewu termasuk lumbung padi di Provinsi Lampung.



“Semoga dengan adanya Kartu Petani Bberjaya dapat mengangkat harkat dan martabat petani,"  harapnya.



 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar