Anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari lakukan reses di Pesisir Barat

id Lampung, pesisir barat, dpr ri

Anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari lakukan reses di Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Agus Istiqlal, mendampingi anggota DPR RI dapil Provinsi Lampung Taufik Basari dan rombongon anggota DPR RI yang telah menyempatkan waktunya dalam hal kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pesisir Barat. (Foto : Antaralampung/doc/Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) -  

Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Agus Istiqlal, mendampingi anggota DPR RI Dapil Provinsi Lampung Taufik Basari dan rombongon anggota DPR RI yang telah menyempatkan waktunya dalam hal kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pesisir Barat.

“Selamat datang kepada anggota DPR RI di Kabupaten Pesisir Barat, semoga dengan adanya reses ini bisa menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada. Serta bisa meningkatkan pembangunan, guna mempercepat pertumbuhan ekonomi,”kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Kamis.

Menurutnya, mengenai Pembangunan SPBU untuk nelayan, serta Bandara M Taufik Kiemas yang menjadi bandara komersial yang sudah beroperasi (3) tiga  kali dalam seminggu dan selalu akan diupayakan supaya pemberangkatan bisa berjalan setiap hari.

“Saya sangat berharap pembangunan di Pesisir Barat bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan,”katanya

Dalam kesempatan yang sama, Taufik Basari, menyampaikan sangat berterimakasih atas sambutan Bupati Pesisir Barat dan merasa bangga kepada Bupati Pesisir Barat setelah melihat pembangunan yang sedang berjalan.

Ia mengatakan, harus yakin dan optimis bahwa Kabupaten Pesisir Barat akan lebih maju lagi karena Bupati Pesisir Barat mengerjakan dengan tulus dan berupaya agar masyarakat  lebih sejahtera.

“Saya memohon kepada Pemerintah Daerah supaya memberikan perhatian khusus kepada nelayan, Bagaimanapun juga masyarakat nelayan butuh perhatian dari Pemerintahan Pusat,”kata Taufik.

Plt. Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, menginformasikan dalam Kunjungan (Reses) tersebut  disambut langsung Oleh Bupati  Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi Sekretaris Daerah N Lingga Kasuma. Di ruang Rapat Batu Gughi, dan dilanjutkan melihat proyek pembangunan yang sedang berjalan dan bertemu dengan masyarakat nelayan di tempat pelelengan ikan (TPI) Kuala.