Surya Paloh tersanjung didukung kembali jadi Ketum NasDem

id Surya Paloh,Ketum NasDem,Surya Paloh tersanjung

Surya Paloh tersanjung didukung kembali jadi Ketum NasDem

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menghadiri kongres partai di Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh merasa tersanjung dan terhormat atas dukungan dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang meminta dirinya kembali menjabat sebagai pucuk pimpinan partai periode 2019-2024.

"Saya berterima kasih sekali, saya merasa tersanjung dan terhormat," katanya saat ditemui di Kongres Partai NasDem di arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.

Paloh mengatakan dukungan yang diberikan oleh seluruh DPW menunjukkan bahwa kader masih memberinya kepercayaan dan amanah untuk memimpin partai.

Baca juga: Surya Paloh minta masyarakat menilai terkait NasDem dituding melenceng

Dia mengaku tugas tersebut tidak akan mudah diemban, mengingat usianya yang kini telah menginjak 68 tahun.

"Saya pikir sebenarnya harusnya tahu diri juga, tapi saya yakin kepercayaan dan keyakinan hati teman-teman ini mungkin mereka lihat saya masih fresh ya, kalaupun saya terasa capek ya Insya Allah barangkali saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," kata dia.

Lebih lanjut Paloh mengatakan, bila nantinya kembali menjabat sebagai ketua umum, dirinya akan fokus memperkuat kerja kolektif antar kader dan memperbaiki segala kekurangan guna membangun manajemen partai yang lebih baik.

Baca juga: Menurut Surya Paloh, ini pidato kenegaraan terbaik Presiden Jokowi

"Bagaimanapun juga misi besar partai ini adalah agar kehadiran partai ini memberikan sesuatu yang berarti bagi kehidupan bernegara, bermasyarakat bangsa ini. Itulah komitmen moral dalam profesionalisme yang dimiliki oleh para kader partai ini. Itu janji saya sebagai pemimpin partai ini," kata dia lagi.

Baca juga: Surya Paloh Tegaskan Tak Ada yang Boleh Ubah Ideologi
Pewarta :
Uploader : Damiri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar