Tarian Papua spektakuler ikut ramaikan FLS2N 2019

id festival seni lampung, fls2n,mendikbud, gubernur lampung, antaralampung.com

Tarian Papua spektakuler ikut ramaikan FLS2N 2019

Persiapan pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 di Provinsi Lampung oleh pelaksana Rina Melinda dari Pasim Sinergi Manajemen. ANTARA/Dokumen

Bandarlampung (ANTARA) - Tarian Papua spektakuler ikut meramaikan pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 di Provinsi Lampung.

"Selama 10 menit akan dikemas dalam happening art, sound effect, laser, dry ice, CO2 jet, permainan api, dilanjutkan dengan tarian Papua spektakuler yang akan dikemas secara milenial baik musik, tata cahaya, dan semua aspek," kata Direktur PT Pasim Sinergi Manajemen, Rina Melinda di Bandarlampung, Senin.

"Ini Lampung, kita harus berikan yang terbaik. Acara untuk milenial tapi tidak menghilangkan seni dan budaya asli Lampung, "kata dia.

Penampilan atraktif akan memuaskan para pengunjung, event nasional ini akan dimulai dengan menyanyikan lagu Indoensia Raya.

Momen yang sangat menarik akan muncul pada pembukaan selama 10 menit.

."Ke-34 provinsi akan menyaksikan acara tersebut dan tentunya Lampung bakal menjadi barometer mereka untuk mengadakan event serupa, " ujarnya penuh optimis.

Rini menjelaskan, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Sulpakar berkeinginan untuk menampilkan acara yang berbeda dalam agenda FLS2N.

"Pak Sukpakar ingin membuat sesuatu yang spektakuler. Kemudian kami presentasi dan diterima sehingga kita akan buat kejutan tarian dengan sound effect, lighting yang tidak biasa," paparnya.

 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar