Perbaikan infrastruktur jalan fokus utama pembangunan di Lampung Timur

id Plt Bupati lamtim, Jalan di Lamtim

Perbaikan infrastruktur jalan fokus utama pembangunan di Lampung Timur

Pelaksana Tugas / Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari/Foto Antaralampung/Muklasin

Pasti kita awasi dengan ketat, saya ingin profesional dan pekerjaan itu harus baik, tegasnya
Lampung Timur (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan akan menomorsatukan perbaikan infrastruktur jalan di daerahnya  mengingat kondisinya sekarang ini sebagian besar rusak parah. 

Guna membenahi itu, Zaiful Bokhari kepada wartawan di Lampung Timur, Senin (17/6) menyebutkan di tahun 2020 Dinas Pekerjaan Umum (PU) akan menganggarkan Rp250 miliar guna perbaikan jalan itu. 

"Pemerintah Daerah Lampung Timur Insyaallah di tahun anggaran 2020 saya sudah minta Bappeda dan Dinas PU untuk menganggaran Rp250 miliar untuk perbaikan infrastruktur yang saat ini kondisinya rusak parah," sebut Zaiful Bokhari. 

Zaiful mengatakan, kualitas jalan yang dibangun di era kepemimpinanya sebagai orang nomor satu di Lampung Timur bakal berkualitas karena nantinya diawasi dengan ketat dalam pengerjaannya. 

"Pasti kita awasi dengan ketat, saya ingin profesional dan pekerjaan itu harus baik," tegasnya. 

Menurut Zaiful yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur ini,  perbaikan infrastruktur adalah pekerjaan yang dinomorsatukan di tahun 2019 dan 2020.

"Karena infrastruktur itu nomor satu di Lampung Timur, " katanya. 

Zaiful menjadi Plt Bupati Lampung Timur setelah Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim resmi  dilantik sebagai Wakil Gubernur Lampung bersama Guburnur Lampung Arinal Djunaidi di Istana Negara, Rabu (12/6).

 Zaiful telah  menerima SK penunjukan sebagai pelaksana tugas dari Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Lampung.

Sebelumnya juga telah dilakukan rapat paripurna di DPRD Lampung Timur oleh dewan setempat pada Senin (17/6) siang dalam rangka Pemberhentian Bupati Lampung Timur  sebagai bupati dan Wakil Bupati  Lampung Timur sebagai Wakil Bupati sekaligus pengusulan Zaiful Bokhari menjadi Bupati ke Mendagri guna disetujui melalui Gubernur Lampung.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar