Ibu Negara Ajak Anak-anak Gemari Makanan Sehat

id Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, PAUD, TK

Ibu Negara Ajak Anak-anak Gemari Makanan Sehat

Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak  anak-anak untuk suka mengonsumsi makanan sehat, seperti makan ikan dan buah.  (Humas Pemprov Lampung)

Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak  anak-anak untuk suka mengonsumsi makanan sehat, seperti makan ikan dan buah. 
    
"Anak-anakku, ayo kita mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. Makan ikan memiliki manfaat dan gizi tinggi bagi tubuh kita. Tapi ikan itu harus dimasak terlebih dahulu sebelum dimakan," ujar Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat mengajak anak-anak Paud untuk makan sehat berupa ikan dan buah, di Paud Ekadyasa, Natar, Lampung Selatan, Rabu.

Kedatangan Ibu Negara Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo di Paud Ekadyasa, langsung disambut oleh drum band cilik, tari tupping dan nyanyian selamat datang yang dilakukan anak-anak Paud Ekadyasa. 
   
Dalam kesempatan itu, Ibu Negara Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung bersama anak-anak Paud Ekadyasa mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dalam bentuk olahan, dan buah pisang.


Tampak anak-anak sangat antusias dan gembira untuk mengonsumsi ikan olahan dan buah bersama Ibu Negara.

"Tapi jangan lupa, sebelum makan berdoa terlebih dahulu," ujar Ibu Negara Iriana. 
   
Ia berpesan agar anak-anak suka mengonsumsi makanan sehat berupa ikan dan buah. 
     
Tak hanya mengonsumsi makanan sehat, Ibu Iriana dan Bunda Paud Provinsi Lampung beserta ibu-ibu Oase menyanyikan lagu "Taman kanak-kanak dan Balonku ada Lima", bersama anak-anak Paud Ekadyasa.

       
Ibu Negara Iriana, menurut siaran Humas Pemprov Lampung, juga membagikan hadiah berupa tas ransel, serta memberikan alat permainan edukatif dan permainan outdoor.