Gubernur Berharap Tokoh Masyarakat Berperan Bangun Lampung

id Ridho ficardo

Gubernur Berharap Tokoh Masyarakat Berperan Bangun Lampung

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berbicara serius dengan Dubes RI untuk Kroasia Syahroedin ZP dalam pertemuan di Kantor Gubernur Lampung, Jumat (7/12). (Foto: Humas Pemprov Lampung) (Foto: Humas Pemprov Lampung/)

Ikut membangun itu kan tidak harus membangun infrastruktur dan lain sebagainya
Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, mengharapkan kepada jajaran senior di pemerintahan dan para tokoh masyarakat agar banyak berperan memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

"Saya atas nama jajaran Pemprov Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran senior di pemerintahan, para veteran dan tokoh-tokoh masyarakat yang banyak memberi nasehat, petuah, dan masukan untuk terus berperan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung," katanya saat silaturahmi dengan Lampung Sai, Pepabri, PP Polri, dan forum pensiunan, di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Bandarlampung, Sabtu malam.

Gubernur dalam kesempatan itu juga berterimakasih kepada Sjachroedin Zainal Pagaralam selaku Ketua Umum DPP Lampung Sai, dan Agum Gumelar sebagai Ketua Umum Pepabri yang selama ini selalu mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Menanggapi Gubernur Lampung, Ketua Umum Lampung Sai Sjachroedin Zainal Pagaralam menyatakan bahwa Lampung Sai merupakan organisasi yang anggotanya merangkul semua kalangan.

"Ikut membangun itu kan tidak harus membangun infrastruktur dan lain sebagainya. Membangun kebersamaan dan persatuan antarmasyarakat Lampung juga salah satu andil dalam membangun Lampung," ujar Sjachroedin.

Dia juga menyampaikan bahwa, tujuan berdirinya Lampung Sai, tidak lain adalah untuk memberi manfaat dan memiliki andil dalam pembangunan di Lampung.

"Tujuan Lampung Sai adalah untuk memberi manfaat kepada masyarakat, dan memiliki andil dalam pembangunan. Lampung Sai itu merangkul semua kalangan, kita tidak pernah bicara politik," tandas Sjachroedin.