Isak tangis warnai pelepasan purna tugas Gubernur Lampung

id gubernur Lampung, purna tugas, isak tangis, pemprov lampung,m ridho ficardo

Isak tangis warnai pelepasan purna tugas Gubernur Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (ANTARA/HO)

Saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat di Lampung apabila selama bertugas semua harapan dan impian belum bisa terpenuhi dan tercapai
Bandarlampung (ANTARA) - Isak tangis undangan yang hadir warnai pelepasan purna tugas Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Wakilnya Bachtiatlr Basri berlangsung di Ball Room Hotel Novotel, Bandarlampung Jumat malam. 

Air mata Ridho Ficardo tumpah saat memberikan sambutan dan membuat undangan yang hadir juga turut terharu.

Bahkan rekan sejawat Ridho Ficardo, yakni Agung Ilmu Mangkunegara yang juga Bupati Lampung Utara sempat memberikan tisu kepada Gubernur Lampung tersebut.

M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri menjalani masa tugas sejak 2014 hingga 2019 dan akan mengakhiri masa jabatannya pada 2 Juni 2019.

Ridho dalam kesempatan itu menceritakan capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukan.

Capaian pembangunan itu seperti terealisasinya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung, dermaga eksekutif, bandara internasional Raden Intan II dan lain-lain.

Namun lanjutnya, capaian pembangunan tersebut belum semuanya memberikan keinginan dan harapan masyarakat.

"Saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat di Lampung apabila selama bertugas semua harapan dan impian belum bisa terpenuhi dan tercapai," ujarnya.

Ia bersama Wagub Lampung Bachtiar Basri memimpin Lampung selama 5 tahun telah berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lampung.

Ridho mengakui selama menjalankan tugas pasti ada salah dan khilaf, karena itu dirinya meminta maaf kepada masyarakat Lampung.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tapi masih banyak harapan masyarakat yang telah diwujudkan," tambah dia.