Saburai Lampung dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

id tim saburai lampung, deklarasi jokowi-ma'ruf, jokowi

Saburai Lampung dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Tim Saburai Lampung saat deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin. (antaralampung/ardiansah)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung melakukan deklarasi dan dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Deklarasi dibacakan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Erwin Eka Kurniawan di Gedung Golkar Lampung, Sabtu.

Usai melakukan deklarasi, Erwin Eka Kurniawan menyatakan kepada awak media bahwa  tim yang dipimpinnya akan segera membentuk tim pemenangan di kabupaten, bekerja memenangkan dengan menyampaikan prestasi pembangunan Joko Widodo selama memimpin Indonesia, kepada masyarakat Lampung.

“Untuk selanjutnya Tim Pemenangan Saburai akan segera membentuk di kabupaten/kota dan kecamatan, agar seluruh tim bergerak ,” ucapnya.

Erwin menegaskan, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung ini akan mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 mendatang.

“Prestasi-prestasinya selama ini dalam pembangunan akan kita sampaikan kepada masyarakat Lampung,” tegasnya.

Eka kembali menegaskan, jika tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung menolak dan akan melawan segala bentuk politisasi SARA, fitnah, dan hoaks demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman dan damai.