Band GIGI hentak penggemar di Biznet Festival Bandarlampung

id band gigi, biznet, biznet festival, saburai enggal

Band GIGI hentak penggemar di Biznet Festival Bandarlampung

Aksi Band Gigi pada Biznet Festival Bandarlampung 2023 (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Grup Band GIGI menghentak ribuan penggemarnya di Povinsi Lampung, padà acara Biznet Festival Bandarlampung 2023.

Grup band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Bujana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti (drum) tampil memukau penggemar selama satu jam dengan 10 lagu terbaik mereka.

Ribuan penonton yang memadati Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, Sabtu malam sangat terhibur dengan lagu lagu hits yang dibawakan Band GIGI.

Beberapa lagu hits dibawakan grup band berjenre pop rock itu seperti 11 Januari, Yang Telah Berlalu (Nirwana), Terbang dan lainnya.

Selain penampilan band papan atas itu pada Biznet Festival di Kota Bandar Lampung 2023 juga digelar kompetisi band cosplay, modelling push bike, e-sport hingga MOBA.

Adi Kasma President Director Biznet mengatakan Bandarlampung merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama Biznet dalam hal perluasan jaringan sejak resmi pada tahun 2010. Karena itu, perluasan jaringan Biznet di kota ini juga dibarengi dengan acara Biznet Festival Bandarlampung 2023.

"Kami berharap acara ini dapat terjadi tempat yang tepat untuk masyarakat tak hanya buran namun juga untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif yang dimilik melalui kompetisi yang kami hadirkan," ujar Adi Kasma.

Festival ini menurutnya merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang merupakan Biznet Official Enports Team, Tim RRG (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta e-sports gaming serta bertemu langsung dengan para penggemar mobile game di Bandar Lampung. 

"Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan untuk menjadi bagian dan acara ini, masyarakat hanya pedu melakukan registrasi melalui  biznetfestival.com," jelasnya.

Adi menambahkan pada acara ini Biznet ingin memberikan kesempatan untuk masyarakat Bandar Lampung mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet, karena itu kami menyediakan internet WiFi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung selama acara berlangsung Selain itu untuk memberikan momen yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung mengajak tim RRQ salah satu e-sports kebanggan Indonesia untuk menyapa langsung para penggemar game di Bandar Lampung.

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 juga merupakan acara untuk memperkenalkan layanan-layanan yang Biznet hadirkan untuk
masyarakat di kota ini, dimana Biznet telah hadir sejak tahun 2019 di Bandarlampung dengan beragam layanan.

Biznet home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat Bandarlampung bisa mengunjungi tacnet bantam untuk wilayah Bandarlampung dan sekitarnya.

Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandarlampung dan telah membangun jaringan lebih dan 51.000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan.