Garuda targetkan penjualan Rp7,2 miliar pada GATF

id gm raruda lampung , gatot rijadi, gatf

Garuda targetkan penjualan Rp7,2 miliar pada GATF

General Manager Garuda Indonesia Cabang Lampung, Gatot Rijadi (FOTO: Istimewa)

Pada GATF pase pertama di Lampung ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp7,2 miliar dan dua puluh ribu pengunjung selama pelaksanaannya, kata Gatot
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Garuda Indonesia Cabang Lampung menargetkan total penjualan Rp7,2 miliar pada "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)", di Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, 16-18 Maret 2018.

"Pada GATF pase pertama di Lampung ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp7,2 miliar dan dua puluh ribu pengunjung selama pelaksanaannya,"  kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Lampung, Gatot Rijadi, di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan targetkan total penjualan itu lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya, senilai Rp7 miliar.

Pihaknya bersama agen perjalanan dan bank partner yakni Bank Mandiri untuk memberikan penawaran menarik kepada pelanggan.

Menurutnya, GATF sebelumnya sukses pada 2017 lalu, serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, kembali menggelar GATF 2018.

Ia menyebutkam, GATF Lampung tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua pase, dimana pase pertama akan dilaksanakan pada 16-18 Maret 2018 ini di Mall Boemi Kedaton lalu. Kemudian, pase kedua akan dilaksanakan pada September 2018.

GATF, lanjutnya, merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Bandarlampung, Lampung, namun di seluruh Indonesia. Hal tersebut terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun.

"Sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," kata Gatot Rijadi.

Menurutnya, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah Best Deal, discount hingga 60 persen untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.

Kemudian, happy hour/super saving, diskon hingga 80 persen untuk seluruh penerbangan rute international dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar. Tiket Rp1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10.000.000, dengan mandiri kartu kredit.

Selanjutnya, cicilan 0 persen dengan kartu kredit mandiri dengan tenor 3, 6 bulan serta cicilan ringan bunga

0,6 persen per bulan untuk cicilan 12 dan bunga 0, 7 persen per bulan untuk cicilan 24 bulan dengan mandiri kartu kredit.

"Ada juga `cash back` menggunakan kartu kredit mandiri sebesar Rp200.000, setiap pembelian sebesar Rp10.000.000," katanya.

Selain itu juga ada total puluhan juta voucher Go-Pay, ratusan voucher restoran Seafood Aroma. Merchandise menarik dari Garuda Indonesia setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu.