Kolaborasi Perumnas dan Telkomsel hadirkan hunian cerdas

id Perumnas,Telkomsel,Hunian Cerdas

Kolaborasi Perumnas dan Telkomsel hadirkan hunian cerdas

Penandatanganan nota kesepahaman kolaborasi antara Perum Perumnas dan Telkomsel yang dilakukan oleh Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro dan Direktur Utama Telkomsel Nugroho di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta (24/4/2024). ANTARA/HO-Perumnas.

Jakarta (ANTARA) - Perum Perumnas berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem smart living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengatakan, inisiasi ekosistem smart living merupakan salah satu bentuk kerja sama positif antara kedua institusi, guna menyediakan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

"Added value berupa seamless connectivity akan terus kami tawarkan bagi penghuni, baik kemudahan konektivitas pada akses transportasi umum maupun koneksi tanpa batas melalui fasilitas internet yang disediakan," ujar Budi melalui keterangan di Jakarta, Rabu.

Kolaborasi ini juga melanjutkan tren positif hunian yang berorientasi transit (TOD), di mana merupakan salah satu respons Perumnas terhadap tren penyediaan hunian yang mengarah pada konsep smart living.

Lebih lanjut, tren ini juga termasuk konsep seamless connectivity yang akan mendukung produktivitas maupun gaya hidup digital para penghuni di seluruh hunian Perumnas. Kerja sama ini juga mencakup melakukan joint promotion atas produk dan layanan lainnya.

"Kami juga berencana berupaya menyapa para pengguna Telkomsel di Grapari seluruh Indonesia dengan menawarkan produk hunian terbaik dari Perumnas yang match dengan segmentasi milenial dan gen Z," kata Budi.

Perumnas akan melanjutkan perannya dalam membangun hunian pada cakupan pasar yang lebih luas. Selain senantiasa berinovasi dalam menyuguhkan nilai lebih, kerjasama ini juga menjadi contoh sinergi yang baik antara industri properti dan telekomunikasi.

Budi berharap kolaborasi ini mampu menjadi gebrakan baru bagi industri properti di Indonesia yang mampu menjangkau konsumen milenial dan gen Z.