Barcelona Menang 3-0 Atas Murcia di Piala Raja

id deulofeu barselona, piala raja 2017, barselona menang atas murcia

Barcelona Menang 3-0 Atas Murcia di Piala Raja

Pemain sayap FC Barcelona, Gerard Deulofeu, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Murcia dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Nueva Condomina, Murcia, Spanyol, pada 24 Oktober 2017. (FC BARCELONA)

Madrid (Antara/Reuters) - Barcelona memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Piala Raja dengan penampilan meyakinkan, ketika mereka menang 3-0 di markas Real Murcia pada Selasa pada pertandingan leg pertama 32 besar mereka.

Tim Katalan itu, yang bertekad untuk memenangi trofi untuk tahun keempat secara beruntun dan ke-30 kali secara keseluruhan, merotasi tim dan tidak menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez atau kapten Andres Iniesta, namun mereka tidak kesulitan saat berhadapan dengan lawannya yang merupakan tim divisi ketiga.

Paco Alcacer mengemas gol pembukaan pada menit ke-44, menanduk bola setelah Gerard Deulofeu mengirimkan umpan silang.

Deulofeu, pemain paling aktif di Barcelona, mengemas gol kedua pada menit keenam babak kedua melalui dribel super individual dan penyelesaian apiknya.

Penyerang Barcelona B Jose Arnaiz mengemas gol ketiga dari tepi kotak penalti pada menit ke-56 pada debutnya, untuk memastikan tuan rumah tidak mampu berkutik di laga ini.

Di tempat lain, terdapat kejutan di Soria ketika tim divisi kedua Numancia menang 2-1 atas Malaga berkat dua gol pada fase akhir pertandingan, yang berarti tim Andalusia itu sama sekali belum meraih kemenangan musim ini.

Sevilla menghancurkan Cartagena dengan skor 3-0, Valencia meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Real Zaragoza, Getafe kalah 0-1 dari Alaves, dan Cadiz takluk 1-2 dari tamunya Real Betis.

Atletico Madrid akan memulai penampilannya di Piala Raja pada Sabtu, ketika mereka melawan Elche, sedangkan Real Madrid tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk menghadapi Fuenlabrada pada Kamis.