Pusat Komunikasi Internasional Peradaban Ekologis dan Titik Observasi Platform Komunikasi Internasional Anji (Yucun) Dibuka

Pusat Komunikasi Internasional Peradaban Ekologis dan Titik Observasi Platform Komunikasi Internasional Anji (Yucun) Dibuka

Upacara Pembukaan Pusat Komunikasi Internasional Peradaban Ekologis dan Titik Observasi Platform Komunikasi Internasional Anji (Yucun)

Jakarta (ANTARA) - Pada tanggal 30 Maret, upacara pembukaan Pusat Komunikasi Internasional Peradaban Ekologis dan Titik Observasi Platform Komunikasi Internasional Anji (Yucun) diadakan di Taman Qinglaiji, Kota Tianhuangping, Provinsi Anji.

Dengan tema Yucun China @ Masa Depan Dunia, aktivitas ini menampilkan pencapaian praktikal, teoritikal dan institusional dari praktik Anji yaitu Air jernih dan gunung subur adalah aset yang tidak ternilai harganyamelalui titik observasi dari platform komunikasi internasional peradaban ekologis.

Di lokasi, enam organisasi dan unit media, termasuk Agensi Berita Xinhua, Grup Komunikasi Internasional China, Harian China, Layanan Berita China, Komersial Harian Hong Kong dan Komersial Harian Macau, menandatangani kontrak kerjasama dengan Anji. Organisasi media tersebut akan mempersiapkan titik observasi di Yucun, menjalankan operasi secara normal dan menetapkan personil khusus untuk menindaklanjutinya, dan mengandalkan matriks komunikasi luar negeri dari media untuk melaksanakan komunikasi internasional seputar Anji dan Yucun dalam praktik konsepAir jernih dan gunung subur adalah aset yang tidak ternilai harganya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah bekerja keras untuk memperkuat komunikasi internasional dari peradaban ekologis melalui saluran platform komunikasi internasional. Menurut penanggung jawab dari Departemen Publisitas Anji, sejak tahun kemarin, Anji telah mengikuti berbagai program berita, topik hangat dan membuat sejumlah artikel yang sedang tren di platform internasional untuk kian meningkatkan kesadaran dan pengaruh internasional.

Pendirian Pusat Komunikasi Internasional Peradaban Ekologis dan Titik Observasi Platform Komunikasi Internasional Anji (Yucun) telah memperluas saluran kami untuk komunikasi internasional. Mengandalkan satu pusat dan enam matriks titik observasi, kami berusaha untuk membangun platform yang mengintegrasikan komunikasi internasional, produksi konten publisitas eksternal, pertukaran budaya asing dan perilisan pencapaian teoritikal. Penanggung jawab dari Departemen Publisitas Anji menjelaskan bahwa selanjutnya Anji akan terus menanamkan talenta komunikasi internasional, memperluas saluran komunikasi, dan menceritakan kisah dan jalan baru dari praktikAir jernih dan gunung subur adalah aset yang tak ternilai harganyamelalui Yucun sebagai titik tumpunya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024