Ketum NasDem: Mungkin dalam waktu dekat komunikasi dengan Megawati

id Pemilu 2024,Pilpres 2024,Surya Paloh mencoblos ,Ketum Nasdem Surya Paloh

Ketum NasDem: Mungkin dalam waktu dekat komunikasi dengan Megawati

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mencoblos di TPS 008, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Donny Aditra

Tentu banyak pembicaraan yang akan dilakukan nanti soal pemilu ini, katanya
Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kemungkinan dalam waktu dekat dirinya akan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk membahas perkembangan Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Paloh, komunikasi dan silaturahmi tetap dijalankan dengan ketua umum partai politik lain, termasuk dengan Megawati Soekarnoputri.

"Komunikasi dan silaturahmi, ya mungkin dalam waktu dekat ini," kata Surya Paloh usai menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 Jalan Limo Komplek Aneka Tambang (Antam) IV, RT8/RW2, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu.

Paloh menjelaskan sesama partai yang mengusung calon presiden dan wakil presiden masing-masing, sangat penting untuk menjaga komunikasi guna membahas situasi terkini mengenai dinamika politik yang terjadi.

Ia menegaskan apapun hasil Pilpres 2024, peran untuk saling menjaga persatuan dari semua peserta yang berkompetisi sangat penting agar bisa mendorong terwujudnya pemilu yang berintegritas.

"Tentu banyak pembicaraan yang akan dilakukan nanti soal pemilu ini," katanya.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.