Pertamina pastikan stok dan penyaluran LPG subsidi untuk masyarakat Lampung Timur berjalan maksimal

id pertamina patra niaga, sumbagsel, lpg, lampung timut

Pertamina pastikan stok dan penyaluran LPG subsidi untuk masyarakat Lampung Timur berjalan maksimal

Pertamina pastikan stok dan penyaluran LPGĀ subsidi untuk masyarakat Lampung Timur berjalan maksimal (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan penyaluran LPG subsidi ke masyarakat tetap aman menyusul insiden transportasi truk LPG Subsidi dengan nomor polisi BE 2903 NM bermuatan produk LPG 3 kilogram di Jl. Lintas Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/11) sore.


Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan, dalam keterangan hang diterima di Bandarlampung, Sabtu, menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga Sumbagsel juga terus berkoordinasi dengan tim dilapangan dan pihak kepolisian.

“Kami turut berbelasungkawa atas insiden tersebut, dan Pertamina telah menginstruksikan tim di lapangan untuk berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat serta Pertamina Patra Niaga Sumbagsel memastikan penyaluran energi untuk masyarakat aman dan tercukupi dan tidak mengalami kendala,” ujar Nikho.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Contact Center (PCC) 135.