Meriahkan HUT ke 78 RI, ANTARA Lampung gelar berbagai lomba

id Lampung,Bandarlampung,LKBN ANTARA Lampung

Meriahkan HUT ke 78 RI, ANTARA Lampung gelar berbagai lomba

Wartawan LKBN ANTARA Biro Lampung sedang melakukan lomba masak memeriahkan HUT RI ke 78 (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara  Biro Lampung melaksanakan berbagai perlombaan dalam meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

"Perlombaan yang diadakan bagi karyawan LKBN ANTARA Biro Lampung selain untuk menyemarakkan HUT  Ke-78 Kemerdekaan RI juga untuk mempererat silahturahmi antar karyawan," kata Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang, di Bandarlampung, Jumat.

Dia mengatakan berbagai perlombaan seperti lomba kerupuk kelereng dan masak nasi goreng yang diselenggarakan ini juga berkat kerjasama karyawan LKBN ANTARA Biro Lampung.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai LKBN Biro Lampung yang sudah kompak dalam penyelenggaran lomba ini," kata dia.

Sementara itu, karyawan LKBN ANTARA Biro Lampung Emir F Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Ke 78 RI juga guna menjalin silaturahmi antarkaryawan di Biro ANTARA Lampung.

"Kegiatan lomba ini juga untuk meningkatkan tali silarurahim antar karyawan termasuk pensiunan ANTARA," kata dia.

Dia pun berharap ke depan LKBN ANTARA tetap eksis dan untuk para karyawan selalu menjaga kerukunan serta silahturahmi satu sama lain.

"Tentunya kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis," kata dia.