Inzaghi sebut Inter Milan belajar dari kegagalan musim lalu

id Simone Inzaghi,Inter,Liga Italia,Lecce,AC Milan,Romelu Lukaku,Henrikh Mkhitaryan,Andre Onana,Kristjan Asllani,Raoul Bell

Inzaghi sebut Inter Milan belajar dari kegagalan musim lalu

Simone Inzaghi (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebutkan jika timnya telah belajar dari kegagalan menjadi juara musim lalu jelang pekan perdana Liga Italia musim ini menghadapi Lecce di Stadion Via del Mare, Lecce, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Inzaghi menjelaskan timnya telah menganalisis dan menatap ke belakang soal musim lalu, meski gambaran tersebut masih melekat di dalam pikiran mereka.

Pada musim lalu, Inter harus puas untuk menjadi runner-up Liga Italia setelah hanya terpaut dua poin dari rival sekota AC Milan yang keluar sebagai juara.

"Tapi keluarga Nerazzurri telah mendukung kami. Musim lalu, ada tim yang lebih baik dari kami di liga. Musim ini, kami harus melakukan yang lebih baik," jelas Inzaghi.

Inzaghi berharap musim ini akan menjadi musim yang sukses untuk Inter dan mereka harus menargetkan diri untuk menjadi yang terbaik, terlebih skuad mereka hampir sama dengan sebelumnya.

Selain itu, Inter juga mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, Kristjan Asllani dan Raoul Bellanova yang diyakini dapat memberikan kualitas serta hasrat untuk berkembang.

Baca juga: Pioli minta AC Milan waspadai Udinese
Baca juga: Conte pastikan belum bisa turunkan Clement Lenglet
Baca juga: Xavi Hernandez tegaskan Barcelona miliki target raih gelar juara
Baca juga: Chelsea siap hadapi Hotspur


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inzaghi sebut Inter telah belajar dari kegagalan musim lalu