Pioli minta AC Milan waspadai Udinese

id Stefano Pioli,AC Milan,Udinese,Liga Italia

Pioli minta AC Milan waspadai Udinese

Foto arsip - Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli memberi arahan kepada para pemainnya saat menghadapi Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/20 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (18/7/2020). (ANTARA/AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta timnya untuk mewaspadai Udinese ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Pioli menjelaskan Udinese bersama Juventus adalah tim yang tidak bisa mereka kalahkan musim lalu sehingga AC Milan perlu mempersiapkan diri dengan baik.

"Udinese adalah tim bagus; mereka telah mengganti pelatih tapi itu tidak menghentikan penampilan mereka di lapangan. Mereka lebih fisik, lebih dari kami dan terorganisir," ujar Pioli.

"Kami telah mengerjakan set piece selama musim panas; besok, kami menghadapi tim yang jauh lebih tinggi sehingga kami harus lebih cerdas dan cerdik untuk memanfaatkan setiap situasi. Ini juga penting untuk kehilangan penguasaan bola, sebagai unit yang kompak," sambungnya.

Soal musim ini, Pioli menjelaskan skuad AC Milan sangat bersemangat untuk menyambutnya dan merupakan hal yang spesial melihat San Siro dipenuhi pada laga nanti.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stefano Pioli minta AC Milan waspadai Udinese