Pengunjung di mal Bengkulu capai 30 ribu dalam sehari

id Bengkulu

Pengunjung di mal Bengkulu capai 30 ribu dalam sehari

Masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Bengkulu. ANTARA/Anggi Mayasari

Dilihat dari tingginya dan antusias masyarakat untuk datang dan berbelanja menandakan bahwa perekonomian masyarakat perlahan-lahan membaik, ujarnya
Kota Bengkulu (ANTARA) - Pada hari libur Idul Fitri, pengunjung di pusat perbelanjaan di Kota Bengkulu ramai bahkan tercatat mencapai 30 ribu pengunjung dalam satu hari.
 
Kepala Divisi Marketing Bencoolen Mall Bengkulu, Wiji Lestari di Bengkulu, Kamis, mengatakan setelah Hari Raya Idul Fitri pengunjung yang datang mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
 
Sebab sebelum hari raya, pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan hanya sekitar 20 ribu dalam satu hari. "Dan pada saat Lebaran hingga saat ini pengunjung yang datang meningkat sekitar 28 hingga 30 ribu oramg dalam satu hari," kata Wiji.
 
Untuk mengantisipasi tingginya pengunjung dan menghindari adanya penyebaran COVID-19, pihaknya meminta setiap pengunjung untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi.
 
Serta meminta pengunjung untuk menerapkan protokol oesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan.
 
Selain itu, pihaknya juga menempatkan Satgas COVID-19 di setiap sudut mal guna mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker.
 
Lanjut Wiji, dengan meningkatnya pengunjung ke pusat perbelanjaan, menandakan bahwa perekonomian masyarakat Bengkulu mulai membaik.
 
"Dilihat dari tingginya dan antusias masyarakat untuk datang dan berbelanja menandakan bahwa perekonomian masyarakat perlahan-lahan membaik," ujarnya.