Sinar Mas gelar bazar minyak goreng kemasan untuk masyarakat

id Minyak goreng

Sinar Mas  gelar bazar minyak goreng kemasan untuk masyarakat

Sinar Mas menggelar Bazar Minyak Goreng di Kantor Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia di Jakarta, Selasa (19/4/2022). (ANTARA/ HO Sinar Mas)

Jakarta (ANTARA) - Sinar Mas sebagai salah satu produsen minyak goreng, kembali menggelar Bazaar Minyak Goreng Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan puasa dan Lebaran dengan memberikan potongan harga.

“Selain memenuhi kebutuhan minyak goreng melalui peningkatan produksi berikut percepatan penyaluran kepada masyarakat, kami menyertakan juga rangkaian Bazar Minyak Goreng Ramadan yang memberikan potongan harga bagi masyarakat,” ujar Managing Director Sinar Mas Ferry Salman lewat keterangannya diterima di Jakarta, Selasa.

Ferry menyampaikan hal itu saat mengunjungi Bazar Minyak Goreng di Kantor Kementerian Koordinator bidang Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia, yang juga dihadiri Menkopolhukam Mahfud MD.

Bazar tersebut menyediakan sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp15.000 per liter, di mana harga untuk kemasan premium biasanya dibanderol Rp26.300 per liter.

Ferry mengharapkan inisiatif yang melibatkan lintas pilar bisnis Sinar Mas itu memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng berkualitas dengan harga terjangkau.

Di Jakarta, pada hari yang sama, bazaar juga berlangsung menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika, di mana hadir Presiden Direktur PT Smartfren Telecom Tbk, Merza Fachys mendampingi Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo, Ilma Ismail.

Menkopolhukam menyatakan kegiatan bazar tersebut juga sebagai penanda terbukanya distribusi minyak goreng bagi masyarakat.

Mahfud berharap, masyarakat mengedepankan solidaritas sosial sehingga pasokan dapat terbagi secara merata.

Managing Director Sinar Mas Saleh Husin yang sempat bergabung dalam bazar bersama jajaran Media Group di Jakarta Barat, menyatakan kegiatan ini juga memiliki manfaat.

“Kami berkesempatan saling berbagi kabar serta informasi terkini, berikut menjaga tali silaturahim dengan mitra dan saudara-saudara kami,” ujarnya.

Sementara di Bali, Bazar Minyak Goreng Ramadan, berlangsung bersama jajaran Kodam IX/Udayana.