Pewarta ANTARA Lampung raih Juara Harapan II pada lomba penulisan OJK

id OJK,Bandarlampung,Lampung ,LKBN ANTARA

Pewarta ANTARA Lampung raih Juara Harapan II pada lomba penulisan OJK

Pewarta LKBN ANTARA Biro Lampung Agus Wira Sukarta berfoto bersama dengan Ketua OJK Provinsi Lampung, Bambang Hermanto. Kamis, (6/12/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Tentunya senang meski tak menjadi juara pertama. Karena peserta yang ikut lomba juga cukup banyak, kata Agus

Bandarlampung (ANTARA) - Pewarta Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Lampung, Agus Wira Sukarta meraih Juara Harapan II dalam lomba penulisan berita yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung. 

Penghargaan kepada para juara penulisan dan peliputan OJK tersebut diberikan langsung oleh Ketua OJK Provinsi Lampung, Bambang Hermanto, di Bandarlampung, Kamis.

"Tentunya senang meski tak menjadi juara pertama. Karena peserta yang ikut lomba juga cukup banyak," kata Agus, saat dimintai keterangan.

Menurutnya, belum maksimalnya pendalaman terhadap tema penulisan dikarenakan waktu kunjungan ke lokasi desa inklusi (Desa Cintamulya) juga waktunya terbatas membuat dirinya hanya mampu mendapatkan Juara Harapan II.

"Waktunya sedikit terbatas jadi belum terlalu mendalam untuk melakukan wawancara seperti kepada koordinator program smart village, pelaku agen lakupandai, Usaha Mikro Kecil Menengah dan industri rumahan," kata dia.

Pewarta senior LKBN ANTARA tersebut, mendapatkan Juara Harapan II dari 84 peserta perwakilan media yang mengikuti lomba penulisan OJK, terkait kunjungan ke dua Desa Inklusi Keuangan yaitu Desa Titiwangi dan Desa Cintamulya di Kabupaten Lampung Selatan pada 30 November 2021.

Kegiatan lomba yang digelar OJK tersebut terbagi antara lain penulisan dan peliputan berita yang diikuti oleh 63 perwakilan media cetak dan online dan lomba peliputan berita yang diikuti oleh delapan perwakilan media elektronik.