100 anggota Polri milenial ikuti kegiatan workshop "public speaking"

id Polda lampung, workshop publik speaking, polda lampung humanis

100 anggota Polri milenial ikuti kegiatan workshop "public speaking"

Polda Lampung menggelar kegiatan workshop "public speaking" kepada anggota polisi milenial. (Antaralampung/Damiri)

Mereka kita bekali agar mereka bisa menjadi seorang reporter dan menukarkan suatu pengalaman sehingga tidak lagi terjadi gesekan antara anggota Polri dengan rekan media saat ada yang berdemo, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung menggelar kegiatan workshop public speaking kepada anggota polisi milenial di Swis-bell hotel pada Rabu (27/10).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk penguatan SDM Polri yang Presisi dalam berkomunikasi guna menjalin kemitraan dengan masyarakat yang humanis sehingga dapat mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

"Anggota Polri khususnya milenial yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan yang merupakan ide dan diinisasikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia menjelaskan ada kurang lebih 100 Brigadir muda yang hadir pada kegiatan tersebut. Selain itu turut diikuti oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres/Polresta se-Provinsi Lampung.

Pandra berharap kepada brigadir muda dan Kasi Humas agar ke depan dapat menularkan pengetahuannya kepada sesama anggota Polri.

"Mereka kita bekali agar mereka bisa menjadi seorang reporter dan menukarkan suatu pengalaman sehingga tidak lagi terjadi gesekan antara anggota Polri dengan rekan media saat ada yang berdemo," kata dia.

Pandra menambahkan pesan Kapolri bahwa anggota Polri merupakan insan Bhayangkara yang diharapkan oleh masyarakat sebagaimana dengan Tribata dan Catur Prasetya.

"Apalagi sekarang sudah ada program Kapolri melalui Presisi. Dengan kegiatan ini perlunya kita bekali generasi muda agar ke depan dapat humanis terhadap masyarakat dan lainnya," kata dia.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021