Danlantamal III tinjau vaksinasi pelajar di Belitung

id Belitung

Danlantamal III tinjau vaksinasi pelajar di Belitung

Danlantamal III tinjau kegiatan vaksinasi pelajar di Belitung  (babel.antaranews.com)

Belitung, Babel (ANTARA) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq meninjau kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMK Negeri 1 Tanjung Pandan, Belitung.

"Vaksinasi adalah program nasional yang tentunya harus terus kita perjuangkan dengan harapan memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya di Tanjung Pandan, Kamis.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq didampingi Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada 500 dan menyempatkan diri berbincang dengan para siswa.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar di daerah itu yang berjalan dengan cukup baik.

"Vaksinasi yang dilaksanakan dominasinya adalah vaksinasi tahap kedua karena untuk tahap pertama sudah dilaksanakan satu bulan lalu," ujarnya.

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dapat membentuk kekebalan kelompok bagi masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Namun jangan lupa untuk tetap menjalankak protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah melakukan kegiatan dan menjaga jarak," katanya.

Uploader : Angga Pramana