KAI DIvre IV lakukan sosialisasi penggunaan aplikasi KAI Acces

id lampung, kai, divre iv, sosialisasi, wartawan

KAI DIvre IV lakukan sosialisasi penggunaan aplikasi KAI Acces

PT KAI Divre IV melakukan sosialiasasi penggunaan aplikasi KAI Access kepada pengguna jalan (Antaralampung/KAI)

Pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, untuk metode pembayaran tinggal pilih saja ada pembayaran di Indomaret, bank, atau aplikasi Link Aja. Jadi sudah sangat mudah untuk memesan tiket KAI, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang melakukan sosialiasasi penggunaan aplikasi KAI Access kepada pengguna jalan yang ada di sekitar stasiun Bekri, Lampung Tengah.

“Kita hari ini lakukan sosialisasi penggunaan aplikasi KAI Access untuk pembelian tiket. Saat ini dihimbau kepada seluruh calon penumpang membeli tiket dari aplikasi tersebut untuk mempermudah perjalanan,” kata Manager Humas PT KAI DIvre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih, di Lampung Tengah, Kamis.

Menurutnya, sosialisasi penggunaan aplikasi KAI Access ini untuk mempermudah para calon penumpang kereta api, untuk melakukan pembelian dan pembatan tiket, tanpa harus datang ke stasiun.

Baca juga: PT KAI Tanjungkarang lakukan sosialisasi keselamatan di Stasiun Bekri

Ia menjelaskan, saat ini masih banyak masyarakat yang belum paham tentang manfaat menggunakan aplikasi KAI access ini. Selain tanpa harus mencetak  tiket, pemesanan tiket bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

“Pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, untuk metode pembayaran tinggal pilih saja ada pembayaran di Indomaret, bank, atau aplikasi Link Aja. Jadi sudah sangat mudah untuk memesan tiket KAI,” katanya.

Jaka mengatakan, di aplikasi ini juga bisa mengetahu jadwal keberangkatan kereta, dan fitur layanan lainnya.

Baca juga: Hutama Karya lakukan penghijauan di gerbang tol dan rest area

“Yang sudah menggunakan aplikasi ini pasti sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya.

Ia mengharapkan masyarakat sudah tidak lagi membeli tiket di stasiun, dan mulai beralih ke aplikasi KAI Access. Dan ini harus terus dilakukan sosialisasi kepada calon penumpang dan masyarakat, bahwa menggunakan aplikasi banyak sekali mendapatkan keuntungan yang diperoleh calon pelanggan.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar