Bank Mandiri Lampung akan terus jalin sinergitas dengan media massa

id bank mandiri lampung, sikaturahmi, media massa

Bank Mandiri Lampung akan terus jalin sinergitas dengan media massa

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Lampung, Yunus Mulia (ANTARA/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank Mandiri (Persero) Area Lampung akan terus menjalin sinergitas dengan media massa yang ada di daerah ini terutama terkait pemberitaan layanan maupun  produk perbankan. 

"Sinergitas antara Bank Mandiri dan media selama ini terjalin cukup baik, dan kami berterima kasih atas pemberitaan terkait perbankan, terutama di sisi layanan dan produk,  " kata Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Lampung,  Yunus Mulya, pada acara silaturahmi bersama sejumlah wartawan/pemred media massa di Lampung,  Bandarlampung,  Kamis (29/4). 

Ia menyebutkan pemberitaan terkait layanan dan produk selama ini cukup baik dan diberitakan secara positif dan berimbang. 

Bank Mandiri, lanjutnya,  membutuhkan dukungan dari media massa terutama mengenai produk-produk serta layanan nasabah agar diketahui masyarakat.

"Tiap pekan pasti ada berita menyangkut produk atau layanan Bank Mandiri. Meski layanan dapat dilakukan secara online,  tapi perlu juga diketahui oleh masyarakat melalui media massa, " ujarnya. 

Ia mengakui pandemi COVID-19 sejak setahun lalu, kegiatan perbankan agak berkurang. 

Namun demikian, lanjutnya,  selama setahun bank mandiri berkembang dari segi pendanaan, aset maupun produk online.

"Selama kegiatan perbankan kami tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat.  Dan alhamdulillah pegawai kami tak ada yang terpapar COVID-19," jelasnya. 

Yunus Mulya menambahkan sebagai bank jangkar produk Bank Mandiri dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. 

Sekretaris PWI Lampung Nizwar, memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri.

"Termasuk program yang lebih agar media ada kerja sama yang saling menguntungkan baik Bank Mandiri maupun perusahaan pers," ujarnya.

Pada acara silaturahmi tersebut Bank Mandiri menyerahkan cinderamata kepada Sekretaris PWI Lampung Nizwar berupa plakat dan piagam, dilanjutkan dengan tausiah