Bupati Pesisir Barat gelar rakor dengan SKPD

id lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat gelar rakor dengan SKPD

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal memimpin rapat koordinasi (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal memimpin rapat koordinasi dengan seluruh pejabat eselon II, administrator, pengawas, pelaksana dan camat seluruh Kabupaten Pesisir Barat.

“Rapat ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan dan progres perkembangan pembangunan yang ada di masing-masing sektor, baik di infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin (8/2).

Menurutnya, selain melaporkan progres perkembangan pembangunan, masing-masing SKPD juga melaporkan permasalahan yang terjadi dan mencari solusi terbaik untuk bisa menyelesaikannya.  

Agus menjelaskan, kepada para ASN Kabupaten Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan.

“Bila ada yang datang terlambat dan tidak hadir tanpa keterangan bisa dilakukan teguran lisan oleh masing-masing kepala SKPD, agar ASN tersebut bisa lebih disiplin lagi,”katanya