Seluruh pegawai Jasa Raharja Lampung melakukan rapid tes

id Jasa raharja, jasa raharja lampung, rapid test

Seluruh pegawai Jasa Raharja Lampung melakukan rapid tes

Pegawai PT Jasa Raharja Lampung sedang melakukan rapid tes di kantor perusahaan asuransi itu di Bandarlampung, Minggu (30/8). (FOTO : Antaralampung.com/HO))

Rapid tes ini dilakukan untuk seluruh pegawai Jasa Raharja se-Indonesia dan Aru Jasa se-Indonesia seperti pegawai kontrak, yaitu satpam, cleaning service, sopir dan dan penjaga malam
Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung melakukan pemeriksaan rapid tes terhadap seluruh pegawainya dalam rangka mengantisipasi adanya penularan COVID-19.

"Pelaksanaan rapid tes  ini merupakan program nasional dan diperuntukan bagi seluruh pegawai Jasa Raharja," kata Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Minggu.

Dia menjelaskan, rapid tes ini dilakukan untuk seluruh pegawai Jasa Raharja se-Indonesia dan Aru Jasa se-Indonesia seperti pegawai kontrak, yaitu satpam, cleaning service, sopir dan dan penjaga malam.

Baca juga: Satgas COVID-19 Lampung minta warga tetap jaga jarak saat di restoran

Untuk rapid tes di lingkungan Jasa Raharja Lampung dilakukan pada Minggu, 31 Agustus 2020 di kantor Jasa Raharja Lampung.

Sebelumnya, pada Juni 2020 Jasa Raharja Lampung juga telah melakukan rapid tes bagi pegawainya namun tidak menyeluruh.

"Rapid sebelumnya hanya diperuntukkan bagi pegawai terdepan seperti pegawai Jasa Raharja di Samsat dan petugas pelayanan. Namun hari ini  seluruh pegawai tidak terkecuali seperti satpam, sopir dan petugas dan kebersihan ikut rapid tes," kata dia.

Baca juga: Gubernur ingatkan pelaku usaha wisata konsisten terapkan protokol kesehatan