Bupati Sujadi hadiri serah terima APD bagi penerima BSPS

id Lampung, pringsewu, virus corona

Bupati Sujadi hadiri serah terima APD bagi penerima BSPS

Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri acara Serah terima Alat Pelindung Diri (APD) bagi penerima Bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) Tahap I Tahun Anggaran 2020 di Balai Pekon Totokarto, Kecamatan Adiluwih. Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian serta dukungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu bagi masyarakat penerima bantuan ditengah Pandemi COVID-19. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) -  

 


 

Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri acara serah terima alat pelindung diri (APD) bagi penerima bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahap I tahun anggaran 2020 di Balai Pekon Totokarto, Kecamatan Adiluwih, Jumat.


Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian serta dukungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu bagi masyarakat penerima bantuan di tengah Pandemi COVID-19.

Plt Kepala Dinas PU-PR kabupaten Pringsewu Imam Santiko mengimbau kepada seluruh pihak, agar dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

Sementara itu, Perwakilan SNVT M. Sahwidin Ridho mengatakan, sangat mengapresiasi atas telaksananya program BSPS di Kabupaten Pringsewu.

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat antusias dalam pendampingan penerima bantuan, sehingga bisa terlaksana secara maksimal dan justru lebih dari apa yang diharapkan oleh pemerintah pusat,”katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pringsewu Sujadi,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat atas terselenggaranya acara serah terima bantuan ini, sehingga tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Masalah sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan rakyat, saat ini masih banyak rakyat yang belum memiliki rumah sendiri. Oleh karena, itu bagaimana caranya masih Saya usahakan dengan instansi terkait agar dapat bantuan juga," ujarnya.

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar