PP Bandarlampung salurkan paket sembako ke warga terdampak COVID-19

id pemuda pancasila, bagi paket sembako,covid-19

PP Bandarlampung salurkan paket sembako ke warga terdampak COVID-19

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung salurkan paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung menyalurkan  paket sembako dan santunan dalam rangkaian acara bakti sosial bulan Ramadhan untuk warga terdampak COVID-19.
 
"Kami bersama pengurus menyalurkan paket sembako, uang tunai, mi instan dan 1.000 masker," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung, Christopan Deswansyah, di Bandarlampung,  Minggu. 

Bantuan tersebut, kata dia, diberikan sebagai bentuk keprihatinan bersama di tengah pandemi virus corona ini sekaligus dalam rangka berbagi dalam bulan suci Ramadhan.

Sebanyak 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma), Koti Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila mendapatkan bantuan ini, termasuk masyarakat serta tiga panti asuhan  di Bandarlampung.

"Bantuan terdiri uang tunai dan 500 paket sembako dan 1000 masker, dan belasan dus mie instan," kata Opan.

Ia menjelaskan untuk masyarakat,  pihaknya memberikan kepada para pedagang asongan, petugas kebersihan dan juru parkir.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza SZP mengapresiasi kegiatan ini dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat sekaligus berbagi di bulan suci Ramadhan.

"Terima kasih teman-teman pengurus PP yang telah ikut mendukung dan menyalurkan bantuan ini semoga menjadi catatan amal di bulan Ramadhan," tambah Rycko.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar