Nasdem Lampung Timur ikut cegah penyebaran corona

id DPD Partai Nasdem Lampung Timur, Garda Nasdem Lampung Timur, cegah corona

Nasdem Lampung Timur ikut cegah penyebaran corona

Garinca Reza Pahlevi dalam kegiatan cegah corona di Lampung Timur/foto istimewa

Lampung Timur (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Lampung Timur menyatakan terus melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona di sejumlah wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"DPD Partai Nasdem Lampung Timur sudah sebulan ini melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona di sejumlah wilayah di Lampung Timur, kegiatan ini akan berlanjut sampai bulan Ramadhan," kata Ketua Garda Pemuda DPD Partai Nasdem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi dihubungi di Lampung Timur, Jumat (17/4).

Garinca Reza Pahlevi menerangkan kegiatan tersebut dilakukan oleh kader-kader Nasdem bersama anggota legislatifnya dan menggandeng elemen masyarakat dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur Yusran Amirullah dan dirinya sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Lampung Timur.

Adapun kegiatan yang dilakukan, Garinca menyebutkan penyemprotan disinfektan, pembagian masker kepada masyarakat, pembagian tempat cuci tangan dan cairan pembersihnya, vitamin, jamu. 

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar kepedulian sosial.

"Ini bentuk kepedulian Partai Nasdem untuk melakukan kegiatan sosial, juga keinginan kami memberi inspirasi kepada pihak-pihak yang lain supaya juga ikut terlibat," ujarnya. 

Garinca menyatakan, DPD Partai Nasdem Lampung Timur  mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di tengah pandemi corona ini agar penyebaran virus bisa putus.

"Kami imbau masyarakat harus tetap pakai masker kalau ke luar rumah, menerapkan social distancing (menjaga jarak), jaga kesehatan dengan minum vitamin dan rajin berjemur.  Semoga virus corona ini segera menghilang," katanya lagi. 

 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar