Milan Petrovick minta pemain Perseru-Badak Lampung bermain ngotot

id Pelatih Badak Lampung,Milan Petrovic,Antara.lamoungnews.com

Milan Petrovick minta pemain Perseru-Badak Lampung bermain ngotot

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic bersama pemainnya Kurniawan Karman saat jumpa pers, Rabu (18/9/2019) (Antara/Dian Hadiyatna) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -

Pelatih kesebelasan Perseru - Badak Lampung Milan Petrovic meminta para pemainnya agar bermain ngotot dan penuh energi saat melawan Kalimantan Tengah (Kalteng) Putra dan meraih poin penuh di kandang, pada Kamis (19/9).

"Kita akan pakai strategi sama seperti melawan PSM Makasar, bermain maksimal dan ngotot," Kata Pelatih Perseru-Badak Lampung, Milan Petrovic, saat jumpa pers, di Bandarlampung, Rabu malam.

Menurut dia, walaupun timnya mampu meraih kemenangan pada putaran pertama melawan kesebelasan Kalteng Putra, namun itu bukan patokan mereka akan kembali dapat tiga poin karena tim asal Kalimantan Tengah ini sudah banyak perubahan baik dari komposisi pemain maupun pelatihnya.

"Mereka yang dulu jelas sudah berbeda, bila ingin menang kita harus ngotot dan mengeluarkan kemampuan kita seperti pertandingan melawan Makasar," kata dia.

Milan pun mengakui bahwa kondisi pemainnya saat ini sudah siap tempur dan dalam keadaan yang cukup baik meskipun jadwal Liga 1 Shopee Indonesia cukup pada karena dalam satu pekan timnya harus bermain tiga kali.

"Vidal kemungkinan tidak bisa main karena cedera tapi itu bukan masalah karena kita memiliki 33 pemain yang sama bagus dan tim ini tidak mengandalkan satu atau dua pemain," tegas dia.

Sementara itu, pemain Perseru-Badak Lampung Kurniawan Karman menyatakan bahwa para pemain di tim tersebut sudah siap baik secara mental maupun fisik dan mereka menginginkan kemenangan pada pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Kami semua optimis dapat tiga poin besok dan pada laga nanti kami tidak boleh hilang fokus serta tidak menganggap remeh lawan untuk meraih poin sempurna pertama di kandang kita," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar