Peserta SMN Jatim kunjungi objek wisata Pintu Langit Talumelito

id Peserta SMN Jatim kunjungi wisata Pintu Langit Talumelito,talumelito,SMN,BHUN,BUMN

Seorang peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Jawa Timur (Jatim) berfoto di obyek wisata Pintu Langit di desa konservasi budaya Talumelito, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (15/8/2019). Sebanyak 47 peserta SMN dikenalkan dengan wisata, budaya serta adat istiadat Gorontalo dalam rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri. (Foto Adiwinata Solihin)

Gorontalo (ANTARA) - Rombongan peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Jawa Timur (Jatim) mengunjungi obyek wisata Pintu Langit di Desa konservasi budaya Talumelito, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Salah seorang peserta SMN Muhammad di Gorontalo, Kamis, mengatakan sangat senang bisa berkunjung ke wisata Pintu Langit tersebut.

"Dari sini kita bisa melihat pemandangan Kabupaten Gorontalo dari atas bukit, selain itu saya yang berasal dari Sidoarjo bisa menyaksikan salah satu keindahan dari wilayah Indonesia." ujarnya.

Ia mengaku melalui program SMN yang merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri tersebut, ia bisa melihat dan belajar tentang daerah lain di nusantara.

"Saya berharap wisata Pintu Langit semakin dikenal hingga ke manca negara dan pihak pemerintah bisa memberikan dukungan pengembangannya," pungkasnya.

Sementara itu, peserta lainnya Anissa Ramadhani mengungkapkan jika wisata Pintu Langit sangat indah dan bersih.

"Semoga lebih banyak pengunjung yang datang kesini dan lebih terkenal," harapnya.

 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar