Pelindo resmikan Kafe Baca di SMN 10 Bandarlampung

id SMA Negeri 10, IPC Pelindo, Pelindo,Kafe baca

Pelindo resmikan Kafe Baca di SMN 10 Bandarlampung

IPC Pelindo bersama SMA Negeri 10 meresmikan Kafe Baca. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - IPC Pelindo bersama SMA Negeri 10 meresmikan Kafe Baca yang merupakan program tahun 2019 dari IPC Pelindo.

"Kami fokus pada beberapa hal salah satunya dunia pendidikan, agar mereka banyak membaca dan menulis makanya kami buka Kafe Baca," kata General Manager IPC Pelindo, Drajat Sulistyo di Bandarlampung, Selasa.

Menurut Drajat, pihaknya memilih SMA Negeri 10 karena dari sisi prestasinya. Dengan itu pihaknya mencoba mendongkrak membangun sinergi bersama SMA Negeri 10 dengan cara membuat suatu terobosan.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini membuat minat SMA Negeri 10 untuk lebih meningkat lagi membaca, sekaligus mendukung program dari SMA Negeri 10," kata dia.

Dia menambahkan ke depan jika pihak SMA Negeri 10 membutuhkan buku dirinya siap memasok buku untuk menambah wawasan para murid.

"Harapan kami ini tidak putus di sini. Di tahun 2020 kami akan lebih fokus di dunia pendidikan, tapi apa yang kami launcing lagi nanti kita lihat," katanya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Bandarlampung, Neng Rosiyati sangat mendukung program yang dicanangkan IPC Pelindo salah satunya dunia pendidikan.

Dalam rangka menggiatkan program literasi, di ataranya adalah PPC yakni pantun, puisi, dan cerpen. Dengan adanya Kafe Baca ini mudah-mudahan membuat program yang dilaksanakan dapat tercapai.

"Murid antusias sekali, dengan adanya ini mudah-mudahan menambah giat membaca murid," katanya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar