Perum Damri Lampung sediakan ruang untuk ibu menyusui

id Perum damri, tingkatkan fasilitas, keamanan

Manager Usaha Perum Damri Cabang Lampung, Elpohan saat memberikan keterangan (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Perum Damri Cabang Lampung terus meningkatkan berbagai fasilitas kenyamanan untuk masyarakat Lampung menyambut arus mudik maupun balik 2019. salah satunya yang telah tersedia adalah ruangan bagi ibu yang menyusui.

"Demi meningkatkan kenyamanan pelayanan masyarakat kita telah renovasi kantor pemasaran tiket," kata Manager Usaha Perum Damri Cabang Lampung, Elpohan di Bandarlampung, Kamis.

Elpohan melanjutkan kantor pemasaran tiket yang telah direnovasi tersebut telah dioperasikan mulai tanggal 5 Mei 2019 lalu. Hal itu dilakukan demi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik maupun arus balik mendatang.

"Komitmen kami adalah membuat penumpang puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami tidak ingin penumpang pergi karena ketidakpuasan terhadap pelayanan kami," kata dia.

Selain ruang ibu menyusui Perum Damri Lampung juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu yang mempunyai kapasitas sebanyak 150 orang, toilet, kantin, dan sebagainya.

"Baru disediakan tahun ini, karena sebelumnya belum ada," katanya.

Dia pun meminta kepada penumpang untuk terus memberikan kritik dan saran kepada Perum Damri Cabang Lampung demi meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang pemesanan tiket.

"Kritik masyarakat khususnya penumpang sangat berharga buat kami untuk lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas di sini," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar