Peringatan Hari Kartini, Polwan sulap suasana layanan SIM dan Samsat keliling jadi unik

id Polwan Direktorat Lalulintas Polda Lampung ,Peringati Kartini dengan cara unik

Peringatan Hari Kartini, Polwan sulap suasana layanan SIM dan Samsat keliling jadi unik

Peringatan Hari Kartini Polwan Ditlantas Polda Lampung Berikan pelayan istimewa bagi masyarakat pengunjung stan Lampung Fair 2019 dengan menyulap Suasana Pelayanan SIM dan Samsat Keliling Menjadi Unik. (ANTARA/HO/Hiumas Polda Lampung/Ardiansah)

Bandar Lampung (ANTARA) - Para polisi wanita Polda Lampung merayakan peringatan Hari Kartini dengan cara unik, dengan menyulap suasana pelayanan Samsat Keliling dan Sim Keliling menjadi menarik sehingga membuat para pengunjung lebih merasa nyaman di lingkungan anjungan Polda Lampung di Lampung Fair 2019. 

Para Polwan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dipimpin  Kompol Lukita Kasi Fasmat Subdit Regident Dit Lantas Polda Lampung, Minggu menyatakan, dirinya menginginkan acara ini bisa menularkan semangat Kartini kepada masyarakat, khususnya pengunjung anjungan Polda Lampung di Lampung Fair 2019. 

"Kami ingin tularkan semangat Kartini kepada masyarakat dalam hal ini kepada para pengunjung stan Pameran Lampung Fair 2019 di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung. Para Polwan mengajak dan berbaur kepada pengunjung yang ingin memperpanjang SIM maupun STNK, tidak lupa 3S menjadi andalan dalam memberikan pelayanan yang prima yaitu Senyum Sapa dan Salam," ujarnya. 

Direktur Lalulintas Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin juga mengimbau kepada seluruh polwan, khususnya polwan Polda Lampung, sebagai Kartini masa kini harus lebih mandiri, profesional dan modern. 

"Polwan sebagai kartini masa kini harus lebih mandiri, profesional dan modern dengan mengutamakan senyum sapa salam dalam melayani masyarakat," ujarnya. 

Agung Salah seorang pengunjung anjungan Polda Lampung di Lampung Fair 2019 menyatakan sangat puas dengan pelayanan publik yang diberikan Polda Lampung di acara tersebut. 

"Saya anter istri perpanjang SIM motor, pelayan cepat, petugas polwannya ramah semua, kasih bunga sama pengunjung, istri saya senang perpanjangan SIM di sini, cepat kita datang  bawa SIM lamanya, trus KTP, surat keterangan sehat, Surat keterangan psikologi, langsung di proses ga pake lama,"katanya. 
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar