Ditpolairud Polda Lampung buka puasa bersama tokoh masyarakat dan berbagi dengan anak yatim piatu

id Direktorat Polair,Polda Lampung,Boby Pa'ludin Tambunan,Lampung

Ditpolairud Polda Lampung buka puasa bersama tokoh masyarakat dan berbagi dengan anak yatim piatu

Direktur Polisi Perairan Udara (Polairud) Polda Lampung Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan (kiri) beserta istri memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Mako Polairud Polda Lampung, Bandarlampung, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Ardiansyah

Bandar Lampung (ANTARA) -
Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Lampung menggelar acara buka puasa bersama warga sekitar dan santuni anak yatim piatu di Markas Komando (Mako) Ditpolairud, di Bandarlampung, Rabu. 
 
Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh pejabat utama Ditpolairud, jajaran anggota, tokoh masyarakat sekitar dan juga puluhan para anak yatim piatu. 
 
Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, buka puasa tersebut sebagai bentuk syukur dan menjalin silahturahmi antaranggota dan juga tokoh masyarakat sekitar. 
 
"Semangatnya sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT hingga menjalang akhir puasa hari ke dua puluh tiga, kami bisa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan juga berbagi dengan anak yatim piatu," kata Boby Pa’ludin Tambunan, Rabu. 
 
Dia menjelaskan melalui acara buka puasa bersama tersebut diharapkan hubungan Ditpolairud Polda Lampung dan tokoh masyarakat sekitar makin harmonis khususnya dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, dan juga perairan wilayah hukum Polda Lampung. 
 
"Kami berhadap melalui acara buka puasa bersama ini, terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat sekitar dengan kami dalam rangka bersama menjaga kamtibmas dan juga bantuan kepada anak yatim piatu, diharapkan bisa membantu kebutuhannya dan membuat mereka tersenyum serta gembira menghadapi Lebaran," ujarnya.
 
Sebanyak 40 orang anak yatim piatu yang mendapat bantuan dan diberikan secara langsung serta simbolis oleh Dirpolairud Polda Lampung Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan dan istrinya.