Tommy Sugiarto menang mudah atas Yun

id asia championship 2019,tommy sugiarto

Arsip - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto saat bertanding pada All England 2019 di Birmingham, Inggris. (Humas PBSI/)

Jakarta (ANTARA) - Tommy Sugiarto pebulutangkis tunggal putra Indonesia menikmati kemenangan mudah di babak pertama Badminton Asia Championship 2019 atas lawan dari kelas kualifikasi Hu Yun dengan skor 21-12, 21-6.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wuhan Sports Center China, Rabu, atlet peringkat ke-7 dunia ini berhasil menundukkan Yun hanya dalam waktu 19 menit.

Dengan hasil ini, maka Tommy masih memegang kendali keunggulan dari pertemuannya dengan atlet dari Hong Kong tersebut dengan skor 5-1.

Untuk sementara, Tommy menjadi atlet tunggal putra pertama Indonesia yang lolos ke babak kedua Asia Championship 2019, mengingat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie harus terhenti dalam pertandingan di babak pertama.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi lawan dari India yaitu Kidambi Srikanth yang merupakan atlet peringkat ke-5 dunia.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar