KAI Periksa Jalur Kereta Pastikan Kemanan

id evp pt kai divre iv, sulthon hasanudin,pengecekan kereta, angkutan ntal dan tahun baru

Eksekutif Vice President (EVP) PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin saat memeriksa jalur kereta api dari Sukamenanti Tarahan (Antaranews Lampung/HO)

Bila kelengkapan baik maka penumpang lebih nyaman dan menikmati perjalanan. Ini semua bentuk peningkatan pelayanan PT KAI kepada penumpang
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang memeriksa jalur kereta api dari Sukamenanti Tarahan sejauh 4 kilometer guna memastikan keamanan bagi kereta yang melintas.

"Pengecekan jalur kereta api ini bukan hanya saat angkutan Natal dan Tahun Baru saja, tetapi setiap bulan kita lakukan pengecekan guna memastikan jalur kereta dalam kondisi baik," ujar Eksekutif Vice President (EVP) PT KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang, Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung. Kamis

Menurutnya, pengecekan ini untuk memastikan keandalan prasarana dan keselamatan perjalanan kereta api di masa Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Selain pemeriksaan jalur, petugas dan rombongan juga memeriksa kelengkapan jalur rel seperti bantalan, pedrol, wesel, sinyal dan lainnya.
 
PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang melakukan pengecekan guna memastikan jalur kereta dalam kondisi baik (Antaranews Lampung/HO)


"Dengan pengecekan rutin ini, maka diyakini prasarana yang ada bisa mendukung pengoperasian kereta dengan baik dan lancar," katanya

Sulthon meminta para petugas tetap mempertahankan kelengkapan dan keandalan prasarana sehingga penumpang nyaman dalam melakukan perjalanan menggunakan kereta api.

"Bila kelengkapan baik maka penumpang lebih nyaman dan menikmati perjalanan. Ini semua bentuk peningkatan pelayanan PT KAI kepada penumpang," ungkapnya

Ia mengharapkan agar semua petugas tetap semangat dalam bekerja dan menjaga kesehatan.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar