Gubernur Lampung Usulkan Nama Jalan Tol Trans-Sumatera

id Gubernur Lampung, m ridho ficardo, silaknas, jtts

Silahturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ke-28, di Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Kamis malam. (Foto:Antaralampung/Agus Wira Sukarta)

Almarhum sangat berjasa dalam pembangunan JTTS
Bandarlampung  (Antaranews Lampung  - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengusulkan Adeham menjadi salah satu nama Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS), ruas Bakauheni - Terbanggi Besar sepanjang 140,5 km.

"Almarhum Adeham adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga Ketua Tim Percepatan Pembangunan JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar," kata Ridho, dalam Silahturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ke-28, di Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Kamis malam.aku nak 

Ia menyebutkan almarhum merupakan pejabat di lingkungan Pemprov Lampung, yang jabatan terakhir sebagai Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setprov Lampung.

Menurutnya, almarhum juga menjabat sebagai Ketua Tim Percepatan Pembangunan JTTS ruas Bakauheni - Terbanggi Besar, Lampung.

"Almarhum sangat berjasa dalam pembangunan JTTS. Karena itu saya mengusulkan beliau menjadi salah satu nama jalan tol tersebut dan telah mendapatkan persetujuan Presiden Joko Widodo," kata Ridho lagi.

Ia menambahkan peresmian JTTS yang direncanakan pada Desember 2018 ini, sekaligus pula pemberian nama jalan yang diusulkan tersebut.

Peresmian JTTS tahap pertama ruas Bakauheni - Terbanggi Besar, Lampung sepanjang 140 km dijadwalkan pada 22 Desember 2018 oleh Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Gubernur Berharap Silaknas Hasilkan Kemajuan Indonesia

Baca juga: Presiden : Pembangunan Lanudad Untuk Komersil Pada 2019
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar