Gubernur Berharap Silaknas Hasilkan Kemajuan Indonesia

id gubernur lampung, m ridho ficardo,silaknas ke-28. icmi lampung

Gubernur Berharap Silaknas Hasilkan Kemajuan Indonesia

Gubernur Lampung saat meberikan sambutan pada Silaknas ICMI 2018, di Bandarlampung, Kamis (6/12) malam. (Foto: Humas Pemprov Lampung)

Harapan kami masyarakat Lampung, dengan dilaksanakannya Silaknas 2018 dapat menghasilkan pemikiran dan terobosan-terobosan yang berkualitas, yang baik untuk masyarakat Indonesia, kata Ridho
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) -Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengharapkan kegiatan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2018, dapat membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan Indonesia.

"Harapan kami masyarakat Lampung, dengan dilaksanakannya Silaknas 2018 dapat menghasilkan pemikiran dan terobosan-terobosan yang berkualitas, yang baik untuk masyarakat Indonesia," kata Gubernur Ridho, pada Silaknas ICMI 2018, di Bandarlampung, Kamis (6/12) malam.

Pada acara Silaksnas Ke-28, yang dibuka Presiden Joko Widodo itu, Gubenur Lampung mengatakan bahwa ICMI anggotanya para cendekia muslim dari berbagai disiplin ilmu, sehingga mereka diharapkan dapat terus berkarya untuk membangun dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia.

Ridho dalam kesempatan itu juga mengapresiasi atas dipilihnya Provinsi Lampung sebagai tuan rumah Silaknas ICMI 2018.

Silaksnas mengambil tema "Membangun sumberdaya insani yang berkualitas dan bermartabat melalui peningkatan ekonomi yang adil, makmur, dan mandiri"  di hadiri perwakilan ICMI dari seluruh Indonesia dan 11 negara di Asia Tenggara.

Kegiatan Silaknas 2018 juga diisi dengan deklarasi dari 11 negara Asia untuk mendirikan Ikatan Cendekiawan Muslim Asia (ICMA).

Baca juga: Gubernur Lampung Usulkan Nama Jalan Tol Trans-Sumatera

Baca juga: Gubernur : Lampung Alami Kemajuan Pada Sektor Pariwisata