Presiden : Pembangunan Lanudad Untuk Komersil Pada 2019

id Presiden Joko Widodo, silaknas, lanudad Gatot Subroto, bandara

Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan kepada wartawan Silaknas ke-28 ICMI, di Bandarlampung, Kamis (7/12) malam. (Foto:Antaralampung.com/Damiri)

Saya sudah tahu hasilnya, tetapi akan ada tim lagi yang akan turun untuk mengecek detail tentang bandara tersebut
Bandarlampung  (Antaranews Lampung ) - Presiden Joko Widodo mengatakan pembangunan Bandara Lanudad Gatot Subroto di Way Tuba, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampun dimanfaatkan sebagai bandara komersil akan dilakukan pada tahun 2019.

Saya sudah tahu hasil verifikasinya, iya akan dibangun tahun depan bandara tersebut untuk mendukung penerbangan komersil," ujar Presiden Joko Widodo, saat konfersi pers,usai membuka Silaknas ke-28 ICMI, di Bandarlampung, Kamis malam.

Ia mengatakan, dirinya mengetahui hasil dari?verifikasi itu layak untuk dimanfaatkan sebagai bandara komersil.

Selain itu, tim yang turun ke lapangan akan lebih detail memeriksa dan untuk memeriksa secara keseluruhan Bandara Lanudad Gatot Subroto agar dapat dimanfaatkan menjadi bandara komersil secepatnya.

"Saya sudah tahu hasilnya, tetapi akan ada tim lagi yang akan turun untuk mengecek detail tentang bandara tersebut," katanya.

Sehingga pada tahun depan sudah dapat dimulai dan dikerjakan, guna mendukung bandara Lanudad Gatot Subroto menjadi bandara komersial yang ada di Provinsi Lampung.

Jokowi mengharapkan, pembangunan atau pengerjaan bandara ini dapat secepatnya, dan tim penilai untuk mengecek kesiapan bandara segera melaporkan hasil pemeriksaan.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar