Wali Kota Bandarlampung terima kunjungan LKBN ANTARA Biro Lampung

id wali kota bandarlampung, herman hn, kunjungan antara lampung

Wali Kota Bandarlampung terima kunjungan LKBN ANTARA Biro Lampung

Pertemuan Wali Kota Bandarlampung Herman HN dengan Perum LKBN ANTARA Lampung yang dipimpin Kepala Biro Hisar Sitanggang. Senin (22/10) (Foto: Antaralampung.com/Ardiansyah)

Semoga kita bisa bersama-sama membangun kota Bandarlampung untuk kepentingan masyarakat, katanya
Bandarlmpung, (antranews Lampung) – Wali kota Bandarlampung Herman HN menerima kunjungan Perum LKBN Biro Lampung di ruang kerja utama setempat, Senin.

Pada pertemuan tersebut Wali Kota mengatakan, media massa cetak dan elektronik seperti online agar selalu menyajikan berita positif dan dapat melawan berita-berita bohong atau hoax.

Menurut dia, masih banyaknya media yang menyiarlan berita bohong yang harus dikurangi dan harus dicegah sejak dini agar bisa menyiarkan berita-berita sebenarnya.

Selain itu, LKBN ANTARA harus bisa mendukung program-program yang ada di pemerintahan guna memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Semoga kita bisa bersama-sama membangun kota Bandarlampung untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Tidak hanya itu, Herman juga mengatakan pembangunan Kota Bandarlampung harus bisa dipublikasikan ke seluruh masyarakat bahwa pembangunan Kota Bandarlampung sangat pesat.

"Kemajuan suatu daerah itu tergantung dari informasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung," katanya.

Herman mengharapkan, media dapat memberikan informasi yang jelas dan baik kepada masyarakat, karena suatu daerah sangat terbantu dengan adanya promosi dan informasi yang disampaikan media.

Sementara itu, Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Provinsi Lampung Hisar Sitanggang mengatakan, pihaknya siap mendukung program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemkot Bandarlampung.

"ANTARA siap mendukung dan menyebarluaskan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Bandarlampung, antara lain adanya program kesehatan gratis, kesehatan gratis serta keberhasilan dalam mengatasi kemacetan lalu lintas dengan dibangunnya delapan jalan layang," kata Hisar.