Arsenal Tidak Ngotot Pertahankan Walcott

id sepak bola

Arsenal Tidak Ngotot Pertahankan Walcott

Theo Walcott (metro.co.uk)

London (ANTARA/AFP) - Ketua Arsenal Peter Hill-Wood memperingatkan Theo Walcott bahwa klubnya tidak berniat untuk merusak struktur gaji mereka hanya untuk mempertahankan sang pemain di Stadion Emirates.
        
Kontrak Walcott akan habis pada akhir musim ini, dan pemain sayap Inggris itu dilaporkan menolak tawaran gaji terakhir Arsenal yang bernilai 75.000 pounds per pekan karena dirinya masih mencari kesepakatan yang lebih baik.
        
Beberapa pembicaraan telah dilakukan namun sampai sekarang belum ada kesepakatan yang sudah disetujui, sementara itu Liverpool dan Chelsea dikabarkan memiliki ketertarikan untuk merekrut Walcott jika ia tidak mencapai kata sepakat dengan The Gunners.
        
Manajer Arsenal Arsene Wenger tetap yakin Walcott akan bertahan, namun Hill-Wood menegaskan mereka tidak akan 'membobol bank' untuk memuaskan mantan pemain Southampton itu.
        
"Kami memiliki struktur gaji umum dan kami tidak bersiap untuk menghancurkannya demi siapapun," kata Hill-Wood kepada The Daily Star.
        
"Kami telah memberikan tawaran yang ia pikir tidak dapat diterima, dan itulah akhirnya. Kami pikir itu adalah tawaran yang sangat masuk akal."
   
"Untuk saat ini para pendukung dia masih berbicara pada kami dan kami mengharapkan hal ini dapat dicarikan jalan keluarnya. Namun jangan tanyakan pada saya kapan, sebab saya tidak memiliki petunjuknya."
   
"Saya berharap ia tiba-tiba datang ke sini dan menandatangani (kontraknya). Akan menyedihkan jika ia tidak melakukannya, namun keseluruhan isu mengenai bayaran para pesepak bola benar-benar telah keluar dari jalur, dan mereka tidak mendapat saran yang baik pada banyak waktu."