Drew Barrymore Nikahi Pedagang Barang Seni

id artis

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Aktris Drew Barrymore mengucapkan janji pernikahan untuk ketiga kalinya dengan menikahi tunangannya, Will Kopelman --seorang pedagang barang seni-- akhir pekan ini di California Selatan, menurut laporan media, Minggu.
        
Aktris "Charlie's Angels" itu  memakai gaun Chanel dan menikahi Kopelman pada Sabtu dalam satu upacara Yahudi di kawasan tempat tinggal mereka di Montecito, California, di luar Los Angeles. Pesta pernikahan artis berusia 37 tahun itu dihadiri oleh sejumlah bintang papan atas Hollywood antara lain Reese Witherspoon, Cameron Diaz, Jimmy Fallon dan Busy Philips, menurut People Magazine.
        
Majalah selebriti itu juga mengatakan Barrymore hamil dengan anak pertama pasangan itu. Namun juru bicara Barrymore tidak dapat dihubungi untuk diminta komentarnya pada Minggu.
        
Ini adalah pernikahan ketiga untuk Barrymore, yang sebelumnya menikahi pemilik bar Jeremy Thomas pada Maret 1994 dan memutuskan untuk bercerai kurang dari dua bulan kemudian. Barrymore lalu menikah dengan pelawak Tom Green pada Juli 2001. Pernikahan dengan Green itu berlangsung selama kurang dari enam bulan dan berakhir dengan perceraian.
        
Barrymore, yang berasal dari keluarga bintang dan merupakan cucu perempuan John Barrymore, pertama kali populer di layar lebar melalui perannya sebagai bintang cilik dalam film Steven Spielberg "E.T.: The Extra-Terrestrial."
   
Selama bertahun-tahun, Barrymore telah membintangi sejumlah film sukses, terutama komedi romantis seperti "Never Been Kissed" dan "He's Just Not That Into You," serta "Charlie's Angels" sebuah film aksi yang dibuat berdasarkan serial televisi di era 1970-an. Barrymore melakukan debut sebagai sutradara pada 2009 melalui film komedi "Whip It."