Ronaldo cetak gol saat Real samai rekor klub

id ronaldo, cr7

Ronaldo cetak gol saat Real  samai rekor klub

Ronaldo (news.meridianbet.com)

Madrid, (Antara/Reuters) - Cristiano Ronaldo mencetak gol saat ia kembali dari cedera, ketika Real Madrid menghancurkan Osasuna dengan skor 5-2 di Santiago Bernabeu pada Sabtu untuk menyamai rekor yang ditorehkan klub ibukota itu pada 1960/1961, yakni 15 kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Ronaldo memulai pesta gol timnya dengan menyambar umpan tarik kiriman Gareth Bale pada menit keenam, di mana gol-gol dari Danilo dan Sergio Ramos membawa Real memimpin 3-0 sebelum turun minum.

Pepe dan Luka Modric juga menyumbang gol sebelum tandukan-tandukan dari Oriol Riera dan David Garcia memberi sedikit hiburan bagi tim tamu, yang gagal memperkecil ketertinggalan akibat kegagalan penalti Roberto Torres pada menit ke-73 dan Cayetano Bonnin diusir keluar lapangan pada menit ke-80.

Kemenangan ke-15 secara beruntun Real di Liga Spanyol di bawah asuhan Zinedine Zidane menyamai rekor klub yang diukir oleh pasukan Miguel Munoz pada musim 1960-1961, ketika Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, dan Franscisco "Paco" Gento memperkuat tim itu.

Satu kemenangan lagi akan menyamai rekor Barcelona di Liga Spanyol musim 2010/2011 dengan 16 kemenangan berturut-turut.