Kejati Lampung cek kesiapan Posko Pemilu di Kejari Bandarlampung

id Kejari bandarlampung, kejati lampung, posko pemilu, pengecekan posko pemilu

Kejati Lampung cek kesiapan Posko Pemilu di Kejari Bandarlampung

Kejati Lampung saat memberikan keterangan usai melakukan pengecekan Posko Pemilu di Kejari Bandarlampung. (ANTARA/DAMIRI)

Kami siapkan setiap Kantor Kejari satu posko. Alhamdulillah semua sudah siap dan tidak ada kendala, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Nanang Sigit Yulianto melakukan, pengecekan akhir Posko Pemilu 2024 yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung.

"Saya bersama jajaran didampingi langsung oleh Kajari Bandarlampung Bapak Helmi melakukan pengecekan akhir terkait dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," katanya usai melakukan pengecekan sejumlah Posko Pemilu di Kejari Bandarlampung setempat, Senin.

Selain itu pihaknya juga melakukan pengecekan Posko Pemilu di Kejari Lampung Selatan.

Menurut dia, dalam Pemilu 2024 tersebut semua posko yang ada di setiap Kantor Kejari di Lampung telah siap berpartisipasi demi kelancaran pemilu di Indonesia khususnya di Lampung.

"Semua persiapan Posko Pemilu sesuai dengan perintah pimpinan sudah siap. Semua teman-teman di Kejari Bandarlampung juga sudah oke dan masing-masing sudah ada pembagian tugas mulai dari hal yang kecil hingga besar," kata dia.

"Kami siapkan setiap Kantor Kejari satu posko. Alhamdulillah semua sudah siap dan tidak ada kendala," katanya.

Kajari Bandarlampung, Helmi Hasan menambahkan, terkait Posko Pemilu di Kejari Bandarlampung semua sudah selesai dan siap digunakan. Seluruh pegawai, sudah ada pembagian tugas dalam mendukung suksesnya pemilu yang akan berjalan.

"Semua sudah siap, dan tidak ada kendala sesuai yang telah dilihat oleh Bapak Kajati Lampung. Mudah-mudahan adanya posko ini dapat membantu kelancaran jalannya pemilu," katanya.

"Saya juga mengimbau jika ada kendala dalam pelaksanaan pesta demokrasi, agar masyarakat segera melapor sehingga bisa kita atasi bersama," katanya.