ANTARA Biro Lampung beri bantuan sembako ke panti asuhan dan PPTQ di Bandarlampung

id Lampung,Bandarlampung,ANTARA ,Hut ke-86 ANTARA

ANTARA Biro Lampung beri bantuan sembako ke panti asuhan dan PPTQ di Bandarlampung

Foto bersama personel Perum LKBN ANTARA Biro Lampung bersama anak-anak Panti Asuhan Miftahul Jannah. Bandsrlampung, Jumat, (15/12/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Lampung memberikan bantuan sembako kedua lokasi di Kota Bandarlampung yakni Panti Asuhan Miftahul Jannah dan PPTQ Bahrul Maghfiroh Falahuddin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 yang jatuh pada Rabu (13/12).

"Bantuan ini adalah bentuk rasa syukur kami (LKBN ANTARA), yang memasuki usia ke-86," kata Kepala LKBN ANTARA Biro Lampung Satyagraha, di Bandarlampung, Jumat.

Ia pun berharap bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan dan perlengkapan sekolah yang diberikan ke Panti Asuhan Miftahul Jannah dan Bahrul Maghfiroh Falahuddin ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka.

"Kami keluarga besar LKBN ANTARA, tentunya berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang ada di panti asuhan dan PPTQ, karena telah menerima dan menyambut dengan baik bantuan ini," kata dia.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Miftahul Jannah Muhammad Abi Sahri mengucapkan terima kasih kepada LKBN ANTARA Biro Lampung yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak di sini.

"Miftahul Jannah berdiri sejak 2003 hingga sekarang, dan kami bersyukur atas bantuan dari ANTARA," kata dia.

Dia pun berharap ke depan Kantor Berita ANTARA dapat berjaya dan lebih sukses lagi dalam menyajikan informasi-informasi yang berkualitas untuk dikonsumsi masyarakat.

"Semoga semua hajat yang diinginkan ANTARA dapat diijabah oleh Allah SWT," kata dia.