Polresta Bandarlampung minta warga tertib nobar semifinal Piala Asia U--23

id polresta bandarlampung,nobar, semifinal, u-23, piala asia

Polresta Bandarlampung minta warga tertib nobar semifinal Piala Asia U--23

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras. ANTARA/HO-Polresta Bandarlampung.

Kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk merajut kebersamaan dan kegembiraan, jangan dinodai dengan hal-hal yang negatif, ujarnya
Bandarlampung (ANTARA) - Polresta Bandarlampung mengimbau warga yang akan hadir dalam kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, agar tetap menjaga ketertiban selama kegiatan pertandingan tersebut.

"Kami imbau masyarakat yang hadir agar tetap menjaga ketertiban, baik saat pertandingan berlangsung maupun saat selesai kegiatan tersebut," ujar Kapolresta Bandarlampung Kombespol Abdul Waras, di Bandarlampung, Senin.

Abdul juga mengingatkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain selama acara pertandingan Timnas tersebut berlangsung.

Ia juga meminta masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti merusak fasilitas umum atau melakukan tindakan kekerasan.

Menurut dia, kegiatan nobar timnas Indonesia seharusnya menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan.

"Kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk merajut kebersamaan dan kegembiraan, jangan dinodai dengan hal-hal yang negatif, yang dapat merusak citra Kota Bandarlampung," ujarnya.

Pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin pukul 21.00 WIB.

Stadion Abdullah Bin Khalifa menjadi tempat pertandingan yang sejauh ini selalu memberikan kemenangan untuk Indonesia pada panggung Asia.

Dari empat laga yang dimainkan, baik dari tim senior atau Tim U-23, Indonesia menyapu bersih dengan empat kemenangan, mencetak delapan gol, dan hanya kebobolan tiga gol, termasuk kemenangan adu penalti 11-10  (setelah waktu normal dan tambahan waktu, dengan skor sama 2-2) , pada perempat final melawan Korea Selatan, pada beberapa hari yang lalu.